Tebar Takjil di 10 Hari Terakhir

WhatsApp Image 2021-05-12 at 07.30.58

10 hari terakhir bulan Ramadhan, merupakan hari-hari dimana nilai ibadahnya lebih baik dari 1.000 bulan. Maka dari itu melakukan segala bentuk kebaikan pada hari-hari ini sangatlah dianjurkan.

Memanfaatkan momentum ini, Rumah Sabilillah SDIT Muh An Najah melaksanakan beberapa kegiatan salah satunya ialah “Tebar Takjil”. Memberikan makanan pembuka buat siapa saja yang berpuasa.

Alhamdulillah, di awali Selasa lalu (4/5) Rumah Sabilillah menebar takjil di dua lokasi, yakni di perempatan Toko Leo dan depan Koramil Jatinom. Sebanyak 200 takjil habis terbagikan kurang dari 30 menit.

27 Ramadhan, Tebar Takjil diberikan kepada 65 santri TPA Masjid Darussalam Badan, Pentur, Simo, Boyolali. Dilanjutkan 29 Ramadhan, di penghujung bulan mulia, Tebar Takjil dilaksanakan di TPA Masjid Al Ikhlas Morangan, Karanganom, Klaten Utara sebanyak 40 santri dan di TPA Ash Shiratul Haq, juga dihadiri kurang lebih 40 santri.

Mengapa TPA Masjid menjadi salah satu sasaran”Tebar Takjil” Rumah Sabilillah? Karena TPA Masjid di daerah, menjadi pilar pendidikan agama bagi anak-anak yang penting terlebih di masa pandemi saat ini.

Semoga dengan berbagi di hari-hari mulia ini, Allah berikan berkah melimpah kepada seluruh donatur Rumah Sabilillah, juga kepada seluruh muslim yang menjalankan ibadah puasa. Aamiin aamiin allahumma aamiin.

Jatinom, 29 Ramadhan 1442H.
Rumah Sabilillah SDIT Muh An Najah Jatinom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Search

Statistic Pengunjung

User Online : 0
Visitor Today : 3
Visitor Yesterday : 4
Total Visitor : 3878